Ads Top


Heboh Warga Rupit Temukan Ikan Leleh Berlapaz Allah


Heboh Warga Rupit Temukan Ikan Leleh Berlapaz Allah - Warga Desa Maur, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan jadi heboh. Soalnya, salah seorang warga menemukan Ikan Lele yang badannya berlapaskan Allah. Tak urung fenomena yang jarang terjadi ini bikin heboh, sehingga warga secara berbondong-bondong mendatangi rumah sang pemilik ikan.

Adalah Suhandi Yuzar, warga desa Maur sang pemilik ikan ajaib ini menceritakan awal dia mendapatkan Ikan tersebut. Ikan itu didapatnya dari mancing dilokasi perkebunan. Tanpa perasaan apa-apa ikan itu dibawahnya pulang.

“Jujur awalnya saya tidak tahu bahwa ikan lele yang didapat itu berlapazkan nama allah, bahkan ikan yang didapatnyapun tidak ada menariknya seperti ikan lele yang biasa, “ katanya.

Ia menjelaskan, sesampai di rumah istrinya Sulis Yanti (31) langsung mengambilkan wadah ikan untuk membersihkan ikan, namun seketika iapun kaget sebab istrinya memanggilnya memberitahu bahwa ikan lele terdapat lapaz Allah.

“Ya istri saya yang mengetahui bahwa dibadan ikan bertuliskan lapas Allah dan saya awalnya tidak percaya setelah dilihat secara jelas memang benar ikan tersebut memiliki tulisan Allah, “jelas Suhandi.

Lanjutnya mendengarkan bahwa ia mendapatkan ikan yang berlapaskan Allah, warga sekitarpun langsung berdatangan untuk melihat penomena tersebut. Namun sayangnya ikan tersebut sudah mati dan tidak dalam kondisi hidup, sebab ketika dapat ikan itu langsung dibunuh.

“Banyak warga yang datang untuk melihat secara jelas ikan yang berlapaskan Allah, bahkan keesok harinya masih saja warga datang walaupun ikan itu sudah dibekukan, “ tuturnya.

Apakah ada mimpi sebelum mendapatkan ikan itu, ? Suhandi menuturkan kalau sebelum mendapatkan ikan yang dimaksud tidak ada mimpi ataupun tanda-tanda, akan tetapi setelah mendapatkan ikan tersebut malamnya ia bermimpi diberikan oleh orang uang yang banyak.

“Kalau sebelum mendapatkan ikan tidak ada mimpi, namun setelah mendapatkan ikan bermimpi diberikan uang yang banyak, “bebernya seraya menambahkan bahwa ikan itu tidak untuk dimakan dan hanya disimpan dikulkas saja.

No comments:

Powered by Blogger.